Sabtu, 24 September 2016

When a Man Loves a Woman

Syallom..
Selamat hari minggu di pagi buta hehee..
mata belum terpejam sama sekali dan masih hingar bingar sampe saat ini jam menunjukkan pukul 1.11 AM di hari minggu, ga biasanya masih bisa on sampe jam segini, biasanya juga pas weekday boro - boro tidur jam 12, jam 10 aja masih sering bablas dengan kondisi lampu kamar masih nyala dan alhasil seharian kepala pusing karna terlelap diterangi gemerlapnya sang bohlam wkwkwkwkk..

Uda lama banget ga menulis, rasanya ingin menyampaikan unek - unek yang lama terpendam hingga tak dapat tertahan lagi namun mau dikatakan apalagi kita tak akan pernah satu (Lahhhh malah nyanyi mantan terindahnya raisa ckckckck). Iyaa keinginan untuk menyampaikan unek unek dan rasa ingin menulis tak pernah satu, ada tembok besaaaaaar cinaaaaaaa yang memisahkan kami alkisah disebutlah rasa malas. ABZZZZZZZZZZZZ banget kan hahahhahahaa....

Sebenernya dalam pergaulan termasuk tipe yang pendiem dan lebih banyak mendengarkan, karna dengan mendengar bisa mendapat banyak informasi, apa aja deh infonya mulai dari curhatan temen, aib seseorang, info soal kantor, info kekinian, bahkan info soal keuangan. Karna termasuk tipe yang males baca jugaa soooo supaya tetep update yaaa deketin aja temen yang wawasannya lebih dari kita. Ga perlu minder kok sama mereka, karna pada dasarnya seseorang diciptakan pasti ada narsisnya atau sesuatu yang ingin dibanggakan dalam dirinya untuk disampaikan kepada orang lain supaya tau tentang kelebihan mereka daaaan dengan adanya narsis itu pastinya seseorang itu butuh temen donk untuk bercerita tentang dirinya atau apalah yang dia kuasai dalam dirinya. Gimana cara mancing supaya keluar informasinya? Gampang bangeeettttttt... gini nihh contohnya, misalnya si doi atlet internasional kejuaraan kelereng. 
Contoh pertama "Eh kamu kan atlet kelereng yang ikut di olimpiade Rio de Janiero itu kan ya? foto bareng donk kehormatan banget nihh bisa bertemu sama kamu biar bisa aku pamerin sama temen temen pasti mereka bakal ngiri deh, trus abis dipuji setinggi langit langsung deh minta ajarin maen kelereng. pasti si doi bakal dengan senang hati kok mengajari karna udah dipuji itu tadi. Jadi kesimpulan dari contoh pertama adalah seseorang pada dasarnya senang dipuji dan setelah dipuji maka dengan senang hati doi akan melakukan apapun yang kita mau. 

Contoh kedua "Lagi ada atlet internasional itu tadi lagi makan di kantin dan kita posisi ga saling kenal, ajak aja temen trus kondisikan mejanya deketan sama si atlet tersebut. topiknya apaan? apalagi kalo bukan kelereng. Abis itu ngobrolnya agak kencengin. Gini contohnya " Ehh katanya kalo tuhh kelereng bentuknya kotak larinya bisa kenceng yaa?. Pasti si doi denger tuhh tinggal tunggu responnya aja kyk gimana, kalo ikutan nimbrung berarti taktiknya berhasil hahhaaa. So kesimpulannya, Kalo seseorang menguasai sesuatu dan jika ada informasinya menurutnya salah pasti doi akan berusaha untuk membenarkan. Karna pada dasarnya seseorang ingin berusaha menjadi guru sekalipun itu bukan cita-citanya minimal menjadi guru bagi dirinya sendiri. Aseekk ga tuhh??

Bill gates pernah berkata, jika saya dihadapkan pada pilihan untuk merekrut seseorang antara si malas dan si rajin. Maka saya akan memilih si malas untuk melakukan pekerjaan tersebut karna mereka akan berusaha mencari cara termudah untuk menyelesaikannya. Guee banget kaaannn? (Narsis juga)

Itulah preambule untuk topik ini, lantas hubungannya kelereng dengan topik kali ini apa? GA ADA!!!


Topik kali ini mirip judul lagu yaa? emang judul lagu yang dinyanyikan dedengkot terdahulu yaitu Michael Bolton. Emang keren lho lagunya meski uda lawas tetep evergreen gitu lagunya. Kekuatan cinta yang Tuhan ciptakan begitu dahsyat berdampak kepada seseorang yang mengalaminya. Dan begitu cepat bisa mengubah seseorang untuk dapat terus bersama dengan pasangannya. Syukur - syukur bisa ke arah positif. Semesta kadang begitu unik hingga tak dapat kita jangkau logikanya. Ada seseorang yang begitu mati - matian berusaha merebut cinta sang pujaan hati namun tak kunjung berbalas, ada juga yang biasa - biasa aja dan ga ada usaha sama sekali karna ya mengalir gitu aja tapi kok ya bisa jodoh, dan ada juga yang putus nyambung berkali - kali tetapi akhirnya jodoh juga. Kadang Tuhan sengaja memberikan kita rasa sakit agar kita bisa lebih tangguh dan lebih dewasa dalam melihat segala permasalahan. yang Tuhan berikan kepada kita bukan untuk jangka pendek aja tetapi jauh kedepan yang bahkan belum pernah kita pikirkan.

Semuanya bermula pada saat akhir 2015 yaitu putus dengan pasangan, rasanya terhempas ke bumi dan susah buat bangkit lagi. Seakan ga bersemangat buat menyongsong tahun 2016. Barusan nambah umur setahun malah putus, segala rencana dan impian rasanya buyar aja gitu. Untuk memulai lagi yang baru juga rasanya males karna harus ngulang lagi dari awal. Sempet kosong selama 4 bulan hingga akhirnya deket lagi sama seseorang dan itupun gak lama kandas juga, makin desprate lah awak. Sempet kepikiran untuk nyoba balikan tapi posisinya kemaren aku yang mutusin takutnya yang disana masih posisi sakit hati karna diputusin, banyak pikrian - pikiran negatif yang akhirnya ga ada aksi sama sekali.

Hanya dengan mengandalkan doa satu - satunya tempat bersandar, entah bagaimana cara Tuhan selalu unik lewat seseorang akhirnya bisa dipersatukan kembali dan berkomunikasi kembali. Apapun obrolannya bahkan ga penting sekalipun selalu nyaman untuk dibicarakan dan rasanya selalu saja kurang waktu untuk bicara. Meski LDR jika komunikasi tetap intens percaya kok hati ga bakal kemana - mana karna pondasi dasar dari sebuah hubungan adalah komunikasi. Kenapa judulnya When a Man Loves a Woman kenapa ga When a Boy Loves a Women? Because a Real Man will treat his Woman gently beda banget sama si Boy yang masih cinta monyet hahahahaa..

Judul Topik ini rasanya emang nusuk banget, menusuk dalam artian positif. Ketika kita mencintai seseorang maka banyak hal yang harus dipikirkan, dibicarakan dan diperjuangkan karna tidak hanya mencintai pasangan kita aja tetapi juga keluarga besarnya dan seumur hidup kita bakal hidup bersama dengan dia. Pelabuhan akhir dari sebuah cinta adalah berdiri di altar gereja dan mengucapkan janji suci sehidup semati kepada pasangan kita dihadapan Pendeta dengan Berkat Tuhan. Jujur nihh yaa ketika pasanganku bersedia untuk menikah maka otak langsung berpikir harus segera mencari tambahan agar kehidupan kedepannya tercukupi. kalo sekarang kan aman - aman aja masih numpang sama orang tua, kedepannya ketika hidup bersama pasangan kita maka sudah harus lepas dari orang tua. Seru sihh bisa hidup mandiri memulai semuanya dari nol bersama pasangan kita, bareng - bareng ngisi perabotan rumah, bareng - bareng ngurus rumah, masak bareng, nyuci bareng, curhat bareng, traveling bareng, belanja bareng, jalan bareng, nongkrong bareng, nonton bareng, jatuh bangun bareng, ke pesta batak bareng, gereja bareng, bikin anak bareng (jelas donk), ngajak maen doggy bareng (masih debat pengen doggy jenis apa), sukses bareng, nonton chelsea di stamford bridge bareng, ke inggris bareng, bisnis bareng, menangis bareng, tertawa bareng, semuanya serba bareng dan yang terakhir pillow talk bareng hahhahahaaaaa.... ada Amen Saudara?

I Love You Arina, my heart could still fall as hard at 23 and I will be loving you til we're 70 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar