Rabu, 09 September 2015

Adat Menjadi Tembok Penghalang




Wooohhh ada apa ini???? kenapa jadi melowww gini??
hahahahhaaaaa.... Jadi cowo rasanya kenapa jadi cengeng gini? Biar lahhh, dituangkan saja daripada dipendem juga ga baik kan? dan supaya menjadi sejarah bagaimana jatuh bangunnya seorang Hary Andika mengejar Cinta, Tsaaaaaaaahhhhhhh.......

Emang ada apa sihh? 
yuuukkk kita runut dari awal dipagi hari dimana ufuk tampak malu-malu memancarkan sinarnya namun sekumpul umat manusia sudah bergegas untuk berangkat menuju tempat peraduannya masing-masing. sampailah saya di kantor dan seperti biasa memulai briefing pagi dengan berdiri. Lumayan pegel lho, sekalinya briefing bisa kali kita berdiri selama  minimal 15 menit dan paling parah pernah tuhh sampe 30 menit. Yang dibahas ya cuma itu2 aja sihh sampe bosan saya Pak Bos hahhaha.. mana tiap hari lagi briefingnya hadeeuuhhhhh....

Habis itu ngerjain rutinitas setiap hari yang cenderung membosankan sampe nungguin jam 10 pagi karna ada janji dengan prospekan nasabah yang bergerak dibidang Travel Umroh dan Haji. Selama perjalanan dari kantor menuju ke tempat nasabah, ngobrol lah saya dengan driver yang hendak mengantarkan saya menuju ke tempat tujuan mengendarai Innova Istimewa supaya baik jalannya tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk... (Ehhh, back to the topic)..

Sebelum masuk ke topik ada baiknya dijelasin dulu supaya nyambung ceritanya. Jadi gini, tersebut lah seorang gadis cantik jelita nan rupawan aseeekkk. Sama-sama kerja di Mandiri, Seiman, pernah kuliah di Bandung dan sekarang uda penempatan di Malang (jauh tp masih terjangkau kok). Seperti gadis kebanyakan dan ga ada yang istimewa sihh sebenernya. Cuma ya itu kalo ngliat si doi ada sesuatu yang beda dalam dirinya yang membuat penasaran pengen dicari tau, bawaannya pengen deket terus sama doi. Setelah sekian lama mencari Cinta nemu juga yang namanya "Click Moment" dengan doi. padahal ga ngapa2in dan ga deket2 amat, Kalo uda Click Moment gini kudu harus segera gerak kalo ga rasa penasaran ini tak terjawabkan hehehe.. 

Cuma yang membuat kecewa adalah....  Doi bukan BATAK!!!! ohhh damn...kecewa sihh pasti, orang tua uda wanti2 banget kalo cari pasangan harus yang batak.. belum juga sempet ngebahas soal doi ke mereka, ehh uda di wanti2 lagi kalo cari pasangan tetep harus orang batak. Serasa dunia mau runtuh..

Nahh back to the topic, selama perjalanan menuju ke tempat prospekan, saya mau korek2 info ke si driver (selanjutnya kita sebut temen aja kali ya) karna si doi waktu pindahan dari surabaya ke malang pake jasanya si temen. Temen bilang gini " kalo aku liat kamu cocok deh sama si doi, seiman lagi kan? kenapa ga dideketin aja? rasanya Jleb bgt, pengen teriak sihh tapi ngapain juga? ga ngerubah keadaan. si temen bilang kalo doi orangnya baik banget, lembut dan belum pernah pacaran, wauuuwww heran juga kok bisa?. Selama perjalanan lebih mengarah ke sesi curhat sebenernya, kepikiran banget kata2 si temen tadi sampe sekarang hmmmmmm....
Dan siangnya pas dalam perjalanan pulang temen kantor yg lain namanya mbak Angga tiba2 kirim gambar lewat WA yang gambarnya lagi selfie bareng si doi dan tak lupa menyisipkan kata2 "dapet salam dari doi" bikin hati jadi lumer, kangen, seneng, ngiri (karna foto bareng doi) semua campur aduk dalam hati sampe ga bisa berkata-kata lagi.

Sampe saat ini belum ada pendekatan sama sekali tapi uda jadi rahasia umum di kantor dan doi juga uda tau sebenernya, sengaja emang belum pdkt karna lebih berpikir kedepannya, di umur yang uda segini ga mungkin pacaran  yang sekedar pacaran doank karna cinta yang abadi pada akhirnya akan menuju ke altar pernikahan. ngejaga banget perasaan doi dan ga pengen php'in doi karna hatinya terlalu lembut untuk disakiti. Cinta tanpa Restu tak berarti apa-apa.

Ingin berada didekatnya tapi ada tembok besar yang menghalangi, ADAT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar